Shio Kerbau Tahun 2021

 Shio Kerbau Tahun 2021

 

Ramalan Keberuntungan Shio Kerbau Tahun 2021, Pada tahun 2021, tahun Kerbau Logam dalam Horoskop Tiongkok, orang-orang yang lahir dengan tanda Kerbau akan diliputi oleh keinginan yang kuat untuk membuat perubahan radikal dalam hidup mereka.

2021 adalah Tahun Kerbau menurut zodiak Cina. Ini adalah Tahun Kerbau Logam, mulai dari 12 Februari 2021 ( Tahun Baru Imlek ) dan berlangsung hingga 31 Januari 2022.

Kerbau adalah yang kedua dalam siklus 12 tahun lambang zodiak Tiongkok. Tahun Kerbau termasuk 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021, 2033.

Dikatakan bahwa Kerbau menempati urutan kedua di antara zodiak Tionghoa karena membantu Tikus tetapi kemudian ditipu olehnya. Ada mitos yang mengatakan bahwa Kaisar Langit menyatakan urutan tanda zodiak akan didasarkan pada pesanan kedatangan 12 hewan.

Kerbau bisa saja datang lebih dulu, tetapi dengan ramah memberikan tumpangan kepada Tikus. Namun, ketika tiba, Tikus melompat ke ujung di depan Kerbau, dan dengan demikian Kerbau kehilangan posisi pertama

Untuk mencapai tujuan mereka, mereka akan mendapat dukungan dari kerabat mereka dan orang baru lainnya yang merupakan bagian dari rencana hidup mereka.

 

Ramalan Keberuntungan Shio Kerbau Tahun 2021

Ramalan Umum Shio Kerbau Tahun 2021

Tahun ini, mereka sepertinya selalu dikelilingi orang. Tahun lalu sangat menuntut, dan mereka mengerahkan banyak tenaga dan tenaga untuk proyek mereka. Sekarang, waktunya menuai apa yang mereka tabur.

Satu-satunya masalah yang bisa muncul adalah keraguan diri mereka. Atau lebih tepatnya, mereka percaya bahwa suatu hari, mereka akhirnya bisa sukses.

Di tahun Kerbau Emas, mereka akan memiliki semua cara untuk mencapai tujuan apa pun, sehingga kehidupan mereka tiba-tiba akan meningkat. Mereka akan melewati tonggak sejarah yang sangat besar, dan hidup mereka akan melalui transisi besar.

 

Ramalan Karir, Kehidupan Sosial Shio Kerbau Tahun 2021

Horoskop 2021 memperkirakan perubahan dalam karier Kerbau. Tahun ini terbukti sangat penting untuk kehidupan profesional Anda.

Beberapa dari Anda akan naik ke posisi yang lebih tinggi, dan yang lainnya akan dialihkan ke posisi yang berbeda.

Orang lain akan meninggalkan perusahaan saat ini untuk yang lain, dan yang lain akan mendaftar untuk program pelatihan ulang untuk perubahan karir total.

Tahun ini, Anda akan menghadapi tantangan untuk membuat keputusan penting, yang akan berdampak besar pada karier Anda.

Tahun lalu, Anda fokus pada menganalisis dan merefleksikan berbagai hal, tetapi tahun ini, Anda akan mengambil tindakan dan bergerak ke arah yang baru.

Sekarang, semuanya berjalan lancar, jadi Anda akan memiliki dorongan untuk bertindak, dan Anda juga akan dikelilingi oleh orang-orang yang dapat Anda andalkan, yang akan menawarkan dukungan nyata dalam setiap keputusan yang Anda buat.

Di satu sisi, orang yang lahir di Tahun Kerbau adalah tipe realis, tegak dan sederhana. Mereka cenderung melakukan berbagai hal dengan caranya sendiri dan memiliki kemampuan berpikir yang kuat, yang memungkinkan mereka memenuhi syarat untuk pekerjaan rasional seperti pengacara dan konsultan.

Di sisi lain, Kerbau sangat fokus dan teliti dalam bekerja. Dengan rasa tanggung jawab yang kuat, mereka juga beradaptasi dengan pekerjaan profesional seperti dokter dan teknisi.

 

Ramalan Keuangan Shio Kerbau Tahun 2021

Akhirnya, Anda dapat menstabilkan anggaran Anda ! Tahun-tahun terakhir ini sangat tidak stabil, dan kehidupan finansial Anda tampak lebih seperti roller coaster, yang tidak membuat Anda nyaman karena keamanan finansial sangat penting bagi Anda.

Pada tahun 2021, Anda tidak hanya akan mendapatkan lebih banyak arus kas masuk reguler, tetapi Anda juga akan dapat menghemat uang.

Beberapa dari Anda akan dapat menggunakan keterampilan praktis dan analitis Anda untuk berinvestasi dalam proyek-proyek yang menarik dan menjanjikan.

 

Ramalan Cinta, Jodoh Shio Kerbau Tahun 2021

Beberapa skenario dapat muncul pada 2021 untuk Kerbau, tergantung pada situasi romantis mereka saat ini .

Lonceng pernikahan mungkin berbunyi untuk beberapa dari mereka yang sudah terlibat dalam suatu hubungan.

Anda akan terus menjalani kisah cinta Anda, penuh kepuasan dan kebahagiaan.

Hidup Anda akhirnya seimbang, dan Anda telah memperoleh keamanan yang Anda tuju.

Di sisi lain, jika Anda masih lajang, di tahun 2021 Anda akan memiliki rasa percaya diri yang cukup, yang akan membuat Anda lebih menarik dari sebelumnya, dan memungkinkan Anda untuk bertemu dengan banyak orang baru yang menarik.

Berharap untuk hidup dalam kekacauan emosional yang hebat di awal 2021. Namun, sepanjang tahun, Anda harus menemukan pasangan yang tepat, yang akan meyakinkan Anda dalam keinginan Anda untuk berkomitmen, dan dengan siapa Anda akan segera mulai berpikir untuk menetap.

Tahun 2021 untuk Kerbau sangat disukai, karena mengumumkan perubahan emosional yang besar dan menentukan.

 

Tanda Keberuntungan bagi Orang yang Lahir di Tahun Kerbau

1.      Hal Beruntung bagi Kerbau

-          Angka Keberuntungan: 1, 9

-          Warna Keberuntungan: merah, biru, ungu

-          Bunga Keberuntungan: tulip, cemara, bunga persik

-          Arah Keberuntungan: tenggara, selatan dan utara

2.      Hal Yang Harus Dihindari

-          Angka yang Tidak Beruntung: 3, 4

-          Warna yang Tidak Beruntung: putih, hijau

-          Arah yang Tidak Beruntung: barat laut

-          Kepribadian Kerbau: Setia, Patuh, Gigih, dan Simpatik

-          Kekuatan: Setia, jujur, bertanggung jawab, pekerja keras, logis

-          Kelemahan: Kurang banyak bicara, konservatif, keras kepala, terlalu berhati-hati

-          Pria Kerbau: Sebagian besar pria Kerbau dewasa dan memiliki rasa tanggung jawab yang kuat, meninggalkan kesan yang dalam pada orang lain. Pemikiran logis yang baik dan rajin bekerja membuat mereka mudah sukses dalam bekerja. Namun, pria dengan tanda zodiak Cina Kerbau kurang memiliki selera humor dan gairah tertentu dalam hidup dan terkadang mungkin sedikit tegas dan sombong.

-          Wanita Kerbau: Wanita yang lahir di Tahun Kerbau rajin dan toleran. Mereka tidak terlalu banyak bicara, hanya tetap ikhlas menjadi sahabat setia. Mereka juga sangat etis dan tidak suka melanggar aturan apa pun. Tetapi terkadang sikap keras kepala mereka dapat menyebabkan beberapa konflik. Wanita lembu juga rajin dan hemat dalam mengatur rumah tangga, memastikan kelancaran rumah.

 

Ramalan Cinta, Jodoh Shio Kerbau Tahun 2021

Kebanyakan orang Ox akan memberikan hati dan jiwa mereka ketika jatuh cinta dengan seseorang tetapi tidak akan membiarkan suatu hubungan terungkap sampai stabil, yang berarti pasangan mereka harus lebih sabar.

Mereka lebih memilih pasangan yang dewasa dan tidak pernah ingin bergaul dengan orang yang genit. Jadi terkadang mereka mungkin memilih menunggu lama untuk menemukan belahan jiwa daripada membangun hubungan dengan cepat.

Terlebih lagi, Kerbau menyayangi keluarga dan perlu mendapatkan pengakuan dari anggota keluarga mereka.

 

Pasangan Terbaik: Tikus, Ular, Ayam .

Jodoh terbaik dari Kerbau adalah Tikus karena mereka dapat saling melengkapi, sedangkan Kerbau dan Ular memiliki keyakinan yang sama dan sangat tertarik satu sama lain. Kerbau dan Ayam mudah rukun satu sama lain dan menemukan hobi yang sama sehingga mereka dapat menikmati hidup bersama.

 

Pasangan Tidak Cocok: Macan, Naga, Kuda, Domba

Kerbau harus berhati-hati jika bertemu pasangan dengan zodiak Macan, Naga, Kuda, dan Domba karena mereka mungkin memiliki nilai yang berbeda, dan pertengkaran mungkin sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Gaya hidup yang berbeda juga membawa banyak konflik.

 

Ramalan Keberuntungan Shio Kerbau Tahun 2021

Bagi orang yang lahir dengan zodiak Cina Kerbau, mereka jujur ​​dan baik hati sepanjang waktu. Namun memasuki Tahun Kelahiran Zodiak Tionghoa (Ben Ming Nian), kekayaan mereka secara keseluruhan tidak stabil. Beberapa dari mereka akan menghadapi banyak masalah, yang akan menjadi tantangan besar bagi mereka.

Namun, tidak perlu terlalu frustasi di tahun 2021 karena selalu ada harapan dalam kondisi putus asa. Berdasarkan prediksi keberuntungan Kerbau di tahun 2021, mereka akan melakukan beberapa terobosan dan mengubah kerugian menjadi keuntungan selama mereka menangkap setiap peluang emas. Ciptakan saja kehidupan yang indah dan cemerlang secara positif!

1.      Karir.

Meskipun akan banyak tantangan dalam karir, para Kerbau harus berani melakukan beberapa perubahan dan berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikan tugas pekerjaan. Jika mereka dapat menjaga hubungan interpersonal yang harmonis, mereka akan mendapatkan beberapa peluang untuk berkembang.

2.      Kekayaan.

2021 bukan tahun yang cocok untuk investasi. Mereka perlu bekerja lebih keras untuk mendapatkan gaji yang stabil. Jangan mengandalkan judi atau lotere. Mengumpulkan kekayaan selangkah demi selangkah adalah pilihan bijak.

3.      Hubungan.

Jika orang Kerbau ingin membangun kehidupan cinta yang manis dan stabil, mereka perlu bersikap lebih berani saat jatuh cinta dengan seseorang. Bagi yang sudah menikah, komunikasi dan kesabaran yang cukup adalah kunci untuk menyelesaikan perbedaan dalam kehidupan sehari-hari.

4.      Pendidikan.

Berdasarkan prediksi, mereka perlu melakukan upaya keras untuk membuat kemajuan dalam studi. Mereka harus belajar bagaimana meningkatkan efisiensi pembelajaran. Untuk meningkatkan kemampuan pribadi dan mendapatkan lebih banyak pengalaman, mereka dapat mengembangkan lebih banyak hobi dan bergabung dalam lebih banyak kegiatan latihan sosial.

5.      Kesehatan.

Bagi para Kerbau yang sibuk dengan pekerjaan tetap harus mengutamakan kesehatan. Tidak peduli seberapa lelah atau sibuknya pekerjaan, mereka harus cukup istirahat dan menjaga pola makan seimbang. Jika tidak, mereka akan diganggu penyakit serius pada 2021.


 Kepribadian Shio Kerbau Berdasarkan Elemen

Elemen-elemen yaitu Kayu, Api, Tanah, Logam, Air, dan Logam, semuanya mewakili kepribadian dan karakter yang berbeda dari Kerbau. Lihat tipe dan ciri kepribadian Anda pada tabel di bawah ini.

 


 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar